Pages

Senin, 04 Maret 2013

tuhan, ijinkan aku bersamamu, sebentar saja, walaupun hanya 5 menit, untuk bersandar di bahumu, menceritakan bagaimana kehidupanku, menceritakan segala persoalan hidupku yang begitu rumit, begitu padat dan sangat memusingkan, tuhan, aku lelah, dan sangat lelah, rasanya mata ini lelah untuk melihat, dan hati ini lelah untuk merasakan sesuatu yang terasa pedih.. tuhan, aku tau ini hanya sekedar ujian darimu agar aku bisa lebih dari sekarang, tapi untuk saat ini, izinkanlah aku untuk bersandar dibahumu sebentaaaar saja ;'), aku tidak memiliki siapa2 lagi untuk berbagi setiap masalah, setiap rintangan di dalam hidup dan karirku, cuma engkau yang bisa dengerin aku tulus, dan selalu menerima kekuranganku, aku tau aku tak sempurna seperti dirimu, banyak orang di luar sana menghina mencaci maki di belakangku, aku tau engkau tau semua itu.. tuhan, bantu aku.. semoga mimpiku malam ini aku bisa ersandar di bahumu, sejenak saja :") amin

0 komentar:

Posting Komentar