Pages

Minggu, 03 Maret 2013

pagi bloggers, hmm pagi ini gue baru pulang dari tanah grogot kalimantan timur.. hmm bentar lagi gue ada tes Try Out nih.. doain ya, semoga sukses... oh ya lu tau gak apa yang ngebuat gue tadi malem bener2 nekad terus kebut2an di jalan dan ninggalin anak buah gue disana? bukan karna try out kok, try out mah bisa nyusul.. hmm tapi hari ini itu ulang tahun pacar gue tau bloggers... tadi malem dia marah2 ke gue kalau ga balik dia bakal marah banget sama gue :(, yaudah gue bela2ian aja deh balik supaya dia ga marah, supaya gue bisa hadir di acara ulang tahunnya.. ternyata gue salah, :( gue udah jauh2 balik kebut2an dari grogot ke pelabuhan penajam tapi dia tetep aja masi marah sama gue :(, gue kecewa banget, apa yang gue lakuin buat dia itu rasanya ga dihargai gitu.. ya lu bayangin aja deh bloggers :(.. setiap orang punya mimpi, gue pingin banget dia support gue buat ngeraih mimpi gue... tapi dia ga suka sama profesi gue sekarang... mungkin karna dia sayang sama gue :)... pagi ini intinya diawalin gue kecewa banget... kalau ada sahabat gue di sebelah gue pasti udah gue curhatin kali sambil nangis2... tapi ga ada.. yauda gue nangis di depan lu aja ya bloggers... tapi intinya, dia ulang tahun ato enggak, gue bakal nurutin apa yang dia minta selagi gue bisa.. gue ga butuh balasan.. gue butuh dihargai ja cukup kok :).. buat bloggers nih, lakuin apa yang lo bisa di masa muda, supaya di masa tua lo tinggal nikmati hasil dari apa yang uda lo kerjaiin di masa muda, udah dulu ye, gue mau tes nih..byee :D

0 komentar:

Posting Komentar