Pages

Selasa, 26 Februari 2013

night bloggers, lama ni gua ga posting hehe... oh ya, gue mau share hidup gue minggu ini... tau gak? minggu ini jadi minggu yang sibuk banget buat gue, banyak hal extreme juga yang gue lakuin minggu ini yang belum pernah gue lakuin sebelumnya.. jujur, gue dulu takut banget sama ketinggian, karna kontrak kerjaan bareng nsn, gue nekat2in deh buat manjat tower dan ngelawan rasa takut gue, dan itu amazing banget bloggers.. ya walaupun kulit bakal berubah warna... tapi gapapa lah, demi uang.. orang bilang, uang itu gak penting, uang bukan segala-galanya,. tapi menurut presepsi gue nih, uang itu penting, dengan uang kita bisa wujudin apa yang kita mau broo... iya gag? hmmmm.. ya walaupun keuntungan dari tender gue sekarang ga cukup banyak sih 200 juta, tapi gapapa deh yang penting gue bangga aja sama diri gue sendiri gitu :D, tapi gue belum puas sih... semoga next bakal ada job yang bisa lebih gede dari ini... amiin, oh ya, BTW 2 bulan lagi ujian nih, bingung banget gue ngatur waktu buat kerja sama belajar , tapi gue bakal berusaha banget buat semuanya sukses, amin.... oh ya bloggers, malam ini gue kepikiran cewe gue nih.. kayanya dia agak kecewa sama gue karna gue ga bisa nemuin dia atau hubugnin dia beberapa hari yang lalu, iya bloggers, gue sibuk banget.... gue harap dia bisa ngertiin keadaan gue sekarang, tapi satu hal ni yang berat banget buat gue, kangen banget gue sama dia, uda seminggu ini jadi hari yang bener-bener nyesek buat gue karna ga bisa ketemuan sama dia. tapi ya mau gimana lagi sih, emang harus begitu oh ya, gue janji deh kalau kerjaan gue udah beres atau ada waktu break, gue bakal ajak dia dinner bedua, so sweet ga sih bloggers? kangen banget gue moment-moment bedua bareng dia, eh tapi jagan dikasitau orangnya ya... hehehe.. malem ini gue ngelembur data nih sampe pagi, soalnya besok disetor ke kantor... gatau deh gimana jadinya gue di sekolah besok...mungkin ketiduran kali pas jam pelajaran.. banyak good story maupun bad story akhir akhir ini. . oh ya, gue belum cerita soal bad story gue ya... yang paling parah tu watu gue manjat tower pertama, waktu gue turun gue kepleset di tangga ke 5, yaa sempet pincang-pincang terus bengkak gitu deh, itu sakit banget, ga kerasa deh kalau misalnya jatuh dari atas gimana rasanya, hmmm ternyata kerja itu ada resikonya sama hambatannya ya.. tapi ya itu harus dijalanin... CAHYOOOO!.. udah dulu ya bloggers, gue mau lanjut lembur data nih... one words from mr "LAKUKAN APA YANG BELUM PERNAH LO LAKUIN, MAKA LO BAKAL DAPET HASIL YANG BELUM PERNAH LO DAPET DARI SEBELUMNYA", good night bloggers :)

0 komentar:

Posting Komentar