Pages

Jumat, 22 Februari 2013

siang bloggers, gimana kabarnya nih, tau gak, hari ini gue dapet tender kerjaan bareng NSN (Nokia Siemens Networ)... hummm seneng banget dong pastinya gue bisa bangkit lagi, setelah kemaren sempet bangkrut ngejalanin HARIA PRODUCTION.. gue harap ini awal yang baik deh buat hidup gue, hari ini hidup gue warna warni deh bloggers, ada sedih, senang, kecewa.. tapi ga masalah deh.. yang penting gue bisa buktiin ke diri gue sendiri kalau gue bisa ! Ngomong-ngomong soal sedih sama kecewa nih, jadi begini ceritanya, siang itu gue lagi jalan sama sahabat gue, helvans, pulang sekolah, lagi pulang cepet rasanya berat gitu kalau langsung pulang, mending kita nongkrong-nongkrong dulu gitu di cafe buat ngelepas kepenatan habis sekolah.. saat itu gue ngajak sahabat gue yang lain, fauzan namanya, awalnya si gue pingin rame2 sama dia di mall itu, tapi sayang banget dia ga bisa.. yauda gue habisin waktu bareng sahabat gue aja, helvan.. tapi itu bukan alasan gue kecewa, 4 hari setelah itu, pacar gue nelpon dan tiba-tiba nanya "gimana kabarnya bolos hari sabtu kemaren?" .. gimanapun gue langsung bingung -_- kapan gue bolos yak.. gue tanya dia tau darimana, eh ternyata dari sahabat gue, fauzan itu, seketika gue kecewa nih, dia kasi kabar ke pacar gue sembarangan.. gue uda coba jelasin sih, tapi kayaknya dia ragu sama statement gue.. yaudah sih gapapa yang penting gue uda jelasin apa yang emang gue lakuin waktu itu.. mungkin dulu gue uda sering buat kebohongan sama dia, sampe dia ga bisa percaya lagi sama gue, sempet si kecewa, tapi yaudahlah gapapa... mungkin gue yang salah.. oh ya bloggers, seketika gue lagi inget valentine kemaren nih, malem-malem anterin coklat ke rumah pacar gue.. nekad banget yak? memang si agak ocol, tapi coklat itu bukan sekedar coklat bloggers, itu bener2 mewakilin deh gmana sayangnya gue sama dia.. ya walaupun kita sering berantem, tapi sayang gue sama dia ga pernah bekurang kok... tapi kalau keseringan berantem takutnya nanti dia bosen sama gue, hmmm ga kebayang deh gimana jadinya gue tanpa dia.. kalau suatu saat gue harus pisah sama dia, pasti gue bakal sedih banget :"(.. tapi jangan sampe deh itu terjadi.. ngomongin soal pisah, tapi gue masi kecewa ni bloggers kalau dia belum percaya sama gue.. aduh gmana ya.. kasi ide dong gimana caranya buat dia percaya lagi sama gue, gue capek tau bloggers tiap hari ada aja masalah yang bikin kita brantem,, walaupun itu hal yang paling nggak penting sekalipun.. tapi menurut gue, kata "maaf" itu bisa ngeredamin masalah kita waktu itu, jadi kalau kita lagi brantem gue pasti minta maaf walaupun gue nggak ngelakuin kesalahan itu, gue ga pingin berantem terus sama dia, capek tauu.. kalau ada cara lain buat nunjukin gimana sayang nya gue sama dia, pasti uda gue lakuinm, tapi gue gatau lagi ni cara gimana supaya dia tau kalo gue sayang banget sama dia.. hmm,..uda dulu ya bloggers, mau lanjut laporan dulu yakk.. byeee :D

0 komentar:

Posting Komentar